Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Dejan Antonic pada Ulang Tahun ke-83 Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 Maret 2016 | 16:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi turnamen Piala Bhayangkara. (FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.net)

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, meminta bobotoh untuk terus mendukung tim berjulukan Maung Bandung tersebut. Hal itu menjadi harapan pelatih Dejan Antonic untuk Persib yang berulang tahun ke-83 pada hari ini, Senin (14/3/2016).

"Buat Persib tetap semangat dan buat bobotoh terus support kami pada situasi bagus maupun tidak bagus. Kita harus percaya dan kita harus kasih semangat ke tim. Semoga, kita bisa bikin tim ini lebih bagus dan musim ini atau musim depan kita bisa juara," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku harapan membawa Persib meraih berbagai prestasi adalah harapan semua. Tidak hanya suporter, manajemen, namun semua orang yang ada di tim, pemain, pelatih dan para ofisial.

Saat ini, Persib sedang melakukan persiapan mengikuti turnamen Piala Bhayangkara 2016. Sebagai tuan rumah, Persib akan bersaing dengan PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC. Semua laga Grup A digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang.

Turnamen ini bakal berlangsung dari 17 Maret hingga 2 April 2016. 

 

Selamat ulang tahun ke-83 @persib_official. Jaya selalu sepakbola Indonesia #persib #juara #bola

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on