Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tidak Beruntung Usai Imbang Kontra Chievo

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Maret 2016 | 08:15 WIB
Jeremy Menez (2 dari Kiri) merayakan gol keduanya dengan rekan se-timnya saat pertandingan TIM Cup antara AC Milan melawan US Allesandria di Stadio Giuseppe Meazza Maret 1 Maret 2016 Milan, Italia (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

AC Milan hanya bermain imbang tanpa gol saat menyambangi markas Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Carlos Bacca dkk tidak mendapatkan arahan dari pelatih Sinisa Mihajlovic dari pinggir lapangan karena skorsing. Asisten pelatih Nenad Sakic menggantikan posisi Mihajlovic untuk sementara.

Sakic merasa Milan tidak bermain buruk di pertandingan tersebut. Ia menilai tim berjulukan I Rossoneri hanya tidak beruntung dalam memaksimalkan peluang yang didapat.

Baca Juga:

"Kami tidak bermain buruk pada babak pertama. Kami tahu Chievo sangat terorganisasi. Mereka juga sangat mengandalkan kekuatan fisik," ucap Sakic seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Pada babak kedua kami tampil lebih baik meski tidak berhasil memaksimalkan peluang yang didapat. Bahkan, dua upaya kami digagalkan tiang gawang. Jadi, dapat dikatakan kami tidak beruntung," kata dia.