Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target PS Polri di Piala Bhayangkara, Minimal Empat Besar!

By Minggu, 13 Maret 2016 | 15:22 WIB
PS Polri melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka, Bekasi, JAwa Barat, Jum'at (11/03/2016) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Meski terhitung baru memasuki dunia sepak bola, tim PS Polri terus melakukan latihan dan uji coba menjelang Piala Bhayangkara

Penulis : Yakub/Nurusyiffa

Setelah menggasak Divisi Utama Selection dengan skor 5-1, tim asuhan Bambang Nurdiansyah (Banur) mereka menelan kekalahan 1-3 lawan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (12/3).

Banur mengaku tidak mematok target terlalu tinggi di ajang yang akan dimulai 17 Maret mendatang kendati berstatus sebagai tuan rumah.

“Menang bukan segala-galanya, kalah juga bukan kiamat. Gunanya kemenangan adalah agar percaya diri makin meningkat saja. Target kami minimal empat besar. Syukur-syukur bisa final,” kata Banur kepada BOLA.

Target yang diusung Banur bisa saja terlaksana.

Sejauh ini, PS Polri telah mengumpulkan pemain-pemain terbaik dari empat komponen berbeda, yaitu anggota Polri yang lolos seleksi, pemain asing, pemain muda U-19, juga pemain profesional.

Banur tetap optimistis bisa mengangkat tim baru ini untuk bersaing dengan klub-klub papan atas.

“Beberapa pemain baru masih berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) sekarang. Tidak ada masalah,” kata eks komandan timnas ini.

Upacara