Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Carlos Belencoso Senang Bergabung dengan Persib

By Fifi Nofita - Minggu, 13 Maret 2016 | 06:15 WIB
Juan Carlos Belencoso membentangkan syal Persib Bandung di Hotel Horison, Bekasi, Sabtu (12/3/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Juan Carlos Rodriguez Belencoso mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Belencoso mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Maung Bandung. Dia juga tidak ingin mengecewakan kepercayaan pelatih Dejan Antonic yang sudah mendatangkannya.

Pemain berusia 34 tahun ini sudah bergabung dengan Atep dan kawan-kawan saat tim berada di Bekasi, Sabtu (12/3/2016) sore. Carlos tiba di hotel tempat menginap Persib sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung ikut rombongan tim ke Stadion Wibawa Mukti.

"Sangat baik, perasaan saya sangat senang dan ingin selalu mencoba mencetak gol untuk tim," ucap Juan Carlos di Hotel Horison, Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Menurut pemain yang terakhir bermain untuk salah satu klub asal Hongkong, Kitchee SC ini menilai tim Persib merupakan klub besar di Indonesia yang memiliki sejarah panjang. Untuk itu, dia ingin mempersembahkan yang terbaik baik tim kebanggaan bobotoh ini.

"Persib saya pikir menjadi satu tim terbaik di Indonesia dan karena itu saya datang. Saya mencoba bermain sebaik mungkin untuk Persib Bandung," tegasnya.

Juan Carlos memiliki catatan cukup baik. Selama dua tahun membela Kitchee, pria berusia 34 tahun itu mencetak 29 gol dari 32 penampilan. Mengawali karier bersama Deportivo Rayo Cantbria, dia tercatat sempat membela tim asal Spanyol Hospitalet, Albacete dan Cadiz.