Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Arema Mulai Sentil Kinerja Goran Gancev

By Ovan Setiawan - Sabtu, 12 Maret 2016 | 17:54 WIB
Bek asal Makedonia milik Arema, Goran Gancev, saat latihan bersama skuat Singo Edan di Stadion Sengiri, Samarinda, Jumat (11/3/2016). Kinerja Goran dapat penilaian yang belum memuaskan. (OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET)

SAMARINDA, JUARA.net – Evaluasi terus dilakukan oleh manajemen dan tim pelatih Arema Cronus dalam menyikapi permainan timnya di Piala Gubernur Kaltim. Klub berjulukan Singo Edan ini juga menyoroti kinerja bek asing mereka, Goran Gancev.  

Goran Gancev yang masuk usai Arema menjuarai Bali Island Cup 2016 dinilai masih belum maksimal. Pemain ini menggantikan Kiko Insa, pemain belakang asal Spanyol, yang didepak sebelum Arema ikut Piala Gubernur Kaltim.

”Kami sudah lakukan meeting dengan tim pelatih, terkait evaluasi masing-masing pemain. Salah satu yang disorot adalah permainan dari Goran Gancev,” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo saat ditemui di Hotel Selyca Mulya, Samarinda pada Sabtu (12/3.2016).

Setelah melakukan diskusi dengan pelatih Milomir Seslija terkait permainan Goran Gancev, Ruddy mengakui pemain ini memiliki skil di atas rata-rata. Tetapi, pemain asal Makedonia ini masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim.

“Terkait Goran, kami juga sudah lakukan diskusi dengan pelatih. Goran butuh waktu untuk beradaptasi lebih banyak, karena dia baru bergabung dengan tim plus langsung menghadapi atmosfer pertandingan yang sedemikian ketat,” tuturnya.

Ruddy berharap Goran Gancev bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di perebutan posisi tiga Piala Gubernur Kaltim, saat Arema menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (13/3/2016). Dia juga ingin eks bek Pusamania Borneo FC makin maksimal dengan Arema di Piala Bhayangkara 2016.

”Goran diharap bisa memperlihatkan kemampuannya yang maksimal, baik di pertandingan besok maupun Piala Bhayangkara,” ujar Ruddy.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4796161001001&preload=none[/video]