Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Kagumi Mantan Kekasih CR7

By Kamis, 10 Maret 2016 | 17:56 WIB
Juara dunia F1 dua musim terakhir, Lewis Hamilton, menghadiri L'Oreal Red Obsession Party di Paris Fashion Week (3/8/2016). (JULIEN HEKIMIAN /GETTY IMAGES )

Juara dunia Formula 1 2015, Lewis Hamilton, mengaku mengagumi sosok mantan kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

"Teman baikku @irinashayk terlihat menakjubkan seperti biasanya di karpet merah semalam #loreal #redobsession party!" tulis Hamilton pada akun Instagramnya.

Hamilton sebelumnya hadir dalam acara L'Oreal Red Obsession Party di Paris Fashion Week (3/8/2016). Di situ dia bertemu beberapa perempuan cantik seperti Irina Shayk, Eva Longoria, Karlie Kloss and Lara Stone.

Baca Juga:

Pebalap 30 tahun itu terkenal dengan gaya hidup glamour. Pada masa libur F1, Hamilton menghabiskan waktu liburan dengan pergi bersama penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, di Los Angeles.

Pada kesempatan liburan tersebut Hamilton juga sempat bermain ski di Colorado bersama atlet ski asal Amerika Serikat, Lindsey Vonn. Kolektor tiga gelar juara F1 itu juga tertangkap kamera berada di baris depan New York fashion show.