Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayakan Kemenangan, Bintang Madrid Mandi Bareng

By Septian Tambunan - Kamis, 10 Maret 2016 | 02:59 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (8/3/2016). (TWITTER @SergioRamos)

Bintang Real Madrid merayakan kemenangan 2-0 atas AS Roma dengan mandi bareng di jacuzzi. Hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini membawa Madrid melaju ke perempat final dengan agregat 4-0.

Dua gol Los Blancos di Stadion Santiago Bernabeu itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Gol James ini mengakhiri puasa gol dia di ajang Liga Champions yang sudah berlangsung selama sekitar satu setengah tahun.

Baca Juga:

Kali terakhir James mencetak gol dalam balutan seragam Madrid di panggung Eropa adalah pada 16 September 2014.

Saat itu, aksi pilar tim nasional Kolombia ini membawa Madrid menang 5-1 atas Basel pada laga kedua penyisihan Grup B.

Sementara itu, Ronaldo, yang memberikan assist bagi gol James, mengukuhkan dirinya lebih ahli dari ikon Barcelona, Lionel Messi, dalam hal assist.

Seperti dilansir Opta, CR7 sudah mengukir 27 assist dalam kompetisi kasta teratas Benua Biru itu. Dia mengungguli Messi yang baru menorehkan 23 assist.

Madrid juga mencatatkan rekor impresif baru di Liga Champions, lantaran berhasil mencetak gol secara berturut-turut dalam 28 partai kandang.

Merayakan kesuksesan melaju ke fase delapan besar, kapten Madrid, Sergio Ramos, langsung mengunggah foto perayaan timnya di jacuzzi. Mereka terlihat begitu bahagia dan penuh dengan sukacita.

[video]https://video.kompas.com/e/4792113134001_ackom_pballball[/video]