Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miha Tegaskan Bertahan di Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 Maret 2016 | 06:55 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku marah karena timnya menelan kekalahan 0-2 dari Sassuolo, Minggu (6/3/2016). Mihajlovic juga kecewa dengan wasit pada laga tersebut. (CARLO HERMANN/AFP)

Pelatih Sinisa Mihajlovic membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini.

Menurut pemberitaan di Italia, Miha akan meninggalkan I Rossoneri meskipun tim meraih hasil apapun. Kabarnya, keputusan pelatih asal Serbia tersebut tidak terlepas dari campur tangan Presiden Silvio Berlusconi.

Namun, dalam wawancara dengan Milan Channel, Miha membantah telah membuat keputusan soal masa depannya. "Selalu ada sesuatu yang mengganggu pada hari libur!" seloroh Miha.

Miha ditunjuk Milan sejak awal musim dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Di tangan Miha, Milan masih kesulitan menembus papan atas klasemen Serie-A. Keisuke Honda dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat ke-6 hingga pekan ke-28.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan. Saya berkonsentrasi membangun fondasi untuk kesuksesan masa depan Milan. Ada beberapa rumor tak berdasar. Saya fokus pada pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Miha juga menyatakan bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Berlusconi dan CEO Milan, Adriano Galliani. "Saya di sini dengan hati nurani yang bersih dan saya akan terus bekerja dengan kepala terangkat," tegasnya.  

[video]https://video.kompas.com/e/4789017880001_ackom_pballball[/video]