Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jasuk Sambut Baik Laga Menghadapi PS Polri

By Fifi Nofita - Senin, 7 Maret 2016 | 20:12 WIB
Jajang Sukmara menyambut baik rencana pertandingan persahabatan melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi yang akan dihelat pada Sabtu (12/3/2016) (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, menyambut baik rencana pertandingan persahabatan melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, yang akan digelar pada Sabtu (12/3/2016).

Menurut pemain yang akrab disapa Jasuk ini, pertandingan menghadapi PS Polri tersebut bisa menjadi ajang pemanasan tim berjuluk Maung Bandung sebelum tampil dalam turnamen Bhayangkara Cup yang akan bergulir 17 Maret mendatang di Bandung dan Bali.

"Ada untungnya juga kami bisa uji coba sebelum turun ke Piala Bhayangkara, setidaknya untuk mengukur peta kekuatan kami," kata Jasuk di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (7/3/2016).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini menambahkan, untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan persahabatan tersebut, tim Maung Bandung harus bekerja keras, karena meski baru dibentuk, mereka memiliki persiapan yang cukup bagus sebelum tampil di Bhayangkara Cup.

Baca Juga:

"Tidak ada jaminan mereka mudah dikalahkan, semua kemungkinan bisa saja terjadi di lapangan, kami mesti mewaspadainya," ujar pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Jasuk menuturkan, secara kualitas PS Polri juga dihuni pemain-pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola nasional di antaranya Robertino Pugliara dan Bio Paulin. Selain itu, tim tersebut juga diarsiteki pelatih yang berkualitas yakni Bambang Nurdiansah (Banur).

"Banur setiap orang tahu, latihannya seperti apa. Yang pasti PS Polri jadi ancaman lah, apalagi menghadapi Persib pasti motivasinya bertambah," ucapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4789157320001_ackom_pballball[/video]