Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singo Edan Dituntut Main Pintar di Semifinal dengan Sistem Trofeo

By Ovan Setiawan - Senin, 7 Maret 2016 | 19:10 WIB
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija saat berlatih fitnes di komplek olahraga Stadion Segiri Samarinda pada Senin pagi 7 Maret 2016. (OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET)

Arema Cronus mulai memikirkan strategi untuk menghadapi semifinal Piala Gubernur Kaltim yang menggunakan format trofeo pada Rabu (9/3/2016). Di laga itu, mereka akan menghadapi dua tim berbeda dalam waktu 2x45 menit sehingga menuntut tim Singo Edan tampil lebih pintar.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, ia ingin anak didiknya mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun baik di 45 menit pertama maupun 45 menit kedua.

“Kami harus bermain pintar, memaksimalkan peluang yang ada, karena kita hanya bertanding 45 menit, kemudian berganti lawan,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Baca Juga:

Menurut jadwal, Arema Cronus, akan bertemu lebih dulu dengan Madura United sebagai juara Grup B kemudian 45 menit selanjutnya akan bertemu dengan Persiba Balikpapan.

Selain itu, gol cepat juga sangat dibutuhkan oleh Arema untuk bisa memuluskan langkah mereka untuk lolos ke final, mengingat di babak penyisihan Arema masih terkesan lambat panas dalam hal mencetak gol.

“Setiap kesempatan mencetak gol harus kita ambil,” ungkapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4789117602001_ackom_pballball[/video]