Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto Salut dengan Manajemen Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 7 Maret 2016 | 14:09 WIB
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (depan) saat menjalani latihan tim di lapangan futsal Ciujung, Bandung. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Keputusan manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengontrak pemain dengan durasi dua tahun disambut gembira. Salah satu pemain klub berjuluk Maung Bandung, Tony Sucipto, memuji kebijakan baru ini.

Bek sayap senior Persib ini bahkan salut dan angkat jempol pada pengelola Maung Bandung ini. Sebab, manajemen Persib memberikan angin segar dan memacu motivasi para pemain tim ini dengan situasi yang ada sekarang.  

”Di tengah situasi persepakbolaan Indonesia yang masih belum jelas, langkah yang diambil PT PBB patut diapresiasi,” ujar Tony Sucipto, salah satu pemain Persib yang sering dipanggil timnas Indonesia.

Dia mengaku salut kepada PT PBB yang berani melakukan ikatan kontrak dengan anggota skuat Persib rata-rata dua tahun. Bahkan, khusus Gian Zola Nasrulah dan Febri Haryadi, mereka memiliki durasi kontrak sampai empat tahun.

Tony Sucipto tidak merasa kaget. Sebab, rencana manajemen Persib mengontrak pemainnya untuk dua tahun ke depan memang sudah dibicarakan sebelumnya.

Pemain yang membuka usaha kuliner di Bandung ini menuturkan merasa tenang karena   penghasilannya untuk dua tahun ke depan sudah terjamin. Dia pun berharap Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016 berjalan lancar sesuai jadwal.

”Sekarang, para pemain tinggal fokus pada latihan menyiapkan diri secara maksimal agar bisa memberikan yang terbaik buat Persib di ISC,” tutur Tony Sucipto.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4788157232001&preload=none[/video]