Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Arema Saksikan Langsung Laga Madura United vs PS TNI

By Ovan Setiawan - Minggu, 6 Maret 2016 | 02:20 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberi arahan di sesi latihan Arema di Batu pada 12 Februari 2016. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

 Dua kemenangan yang diraih oleh Madura United di Grup B Piala Gubernur Kaltim tampaknya membuat pelatih Arema Cronus Milomir Seslija penasaran. 

Karena itu, dia menyaksikan langsung pertandingan tim yang akan menjadi calon salah satu lawan Arema di semifinal dengan format trofeo ini melawan PS TNI di Stadion, Aji Imbut, Tenggarong pada Sabtu sore (5/3/2016).

Ditemani oleh dua asisten pelatihnya, Joko Susilo dan I Made Pasek Wijaya, Milo tampak serius menyaksikan pertandingan. Namun, ia tak sampai habis menonton pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut. Seusai water break babak kedua pelatih asal Bosnia tersebut meninggalkan lapangan.

"Madura United adalah tim bagus. Mereka bermain tanpa beban,” ungkap pelatih berusia 51 tahun ini.

Milo juga menyoroti pemain asing Madura United. Dia menilai mereka bermain cukup bagus, apalagi berhasil mencetak gol.

Di Madura United bercokol dua asing eks Arema. Mereka adalah gelandang Toni Mossi dan bek Fabiano Beltrame. Satu nama asing lain adalah striker asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil.

Nama-nama pemain lokal yang pernah merumput bersama Arema juga banyak merwarnai skuat Madura United, di antaranya adalah Munhar, Gilang Ginarsa, M Kamri, dan Nanda Bagus.

Namun demikian, Milo cukup optimistis bahwa timnya mampu mengatasi permainan Madura United.

“Saya cukup yakin dengan kemampuan pemain saya,” tuturnya.