Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Dikontrak, Samsul Ingin Persib Juara

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 Maret 2016 | 17:03 WIB
Samsul Arif saat berlatih di GOR Pajajaran, Sabtu (5/3/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Mantan pemain Arema Cronus, Samsul Arif mengaku bersyukur resmi menjadi pemain Persib Bandung. Setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana No.17, Kota Bandung, Jumat (4/3/2016).

Manajemen PT. PBB memberikan kontrak kepada penggawa tim berjuluk Maung Bandung dengan durasi yang mayoritas sampai dua tahun. "Saya peratama-tama tentunya bersyukur Alhamdulillah sudah resmsi di Persib," kata pemain asal Bojonegro ini.

Pemain yang memilih menggunakan nomor punggung 9 ini menuturkan, durasi kontrak dua tahun yang didapatnya di tim Persib merupakan yang terlama dari kerja sama yang sempat ia jalin bersama beberapa klub Indonesia lainnya.

Menurut Samsul, sebelum penandatangan kontrak ia dan manajemen PT. PBB sudah menjalin komunikasi dan membahas terkait draft kerjasama.

"Sebelumnya belum pernah (dua tahun), baru kali ini. Kita sudah komuniasi lama soal semuanya saya rasa win win solution," ucap Samsul.

Setelah remsi menjadi pemain Persib, pemain yang sering memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia ini memiliki tekad serta motivasi untuk menampilkan kualitas terbaiknya dan mempersembahkan gelar juara bagai timnya barunya.

"Kalau prestasi pasti. semua pemain ingin memberikan sesuatu. Saya juga begitu, ingin antarkan Persib menjadi juara seperti sebelumnya," tegasnya.

Persib saat ini sedang fokus mempersiapkan diri, untuk tampil dalam turnamen Bhayangkara Cup dan Indonesia Soccer Championship (ISC). Kedua event tersebut akan berlangsung pada Maret dan April mendatang.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785308780001&preload=none[/video]