Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Rachmad Hidayat Setelah Rajin Cetak Gol untuk Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 4 Maret 2016 | 16:51 WIB
Pemain Persib, Rachmad Hidayat, rajin mencetak gol bagi klub barunya. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang anyar Persib Bandung, Rachmad Hidayat, cukup produktif untuk ukuran pemain baru. Tak hanya pada turnamen besar saja, uji coba Persib kontra tim amatir saja juga rajin cetak gol.

Rachmad Hidayat ikut menyumbang satu gol dari kemenangan, 4-1, Persib saat uji coba lawan Song FC di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (3/3/2016). Selama bergabung dengan Persib, pemain asal Medan ini sudah menyumbangkan empat gol dari enam laga.

Rachmad Hidayat menuturkan, dia sangat bersyukur bisa menjadi salah satu pemain yang cukup subur dalam mencetak gol. Meskipun posisi dia bukan sebagai seorang striker, mencetak gol diakuinya dilakukan sesuai tugasnya di lapangan.

”Saya tentu bersyukur dengan semua ini. Mudah-mudahan, saya pada setiap pertandingan bisa mencetak gol terus,” kata Rachmad Hidayat.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 17 di Persib ini mengaku, kekompakan yang dirasakan bersama tim ini membuatnya enjoy. Klub juara Indonesia Super League (ISL) 2014 menurut Rachmad Hidayat perkembangan terkininya semakin bagus.

Kekompakan tersebut harus lebih ditingkatkan lagi, sebab Rachmad Hidayat menilai ini sebagai modal bagus menuju Piala Bhayangkara. Turnamen yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini rencannya akan dimulai pada 17 Maret 2016.

”Saya harap kekompakan tim ini terus bertambah. Saya juga ingin setiap pertandingan ada peningkatan. Mudah-mudahan nanti di Piala Bhayangkara nanti, kita bisa memberikan yang terbaik,” tegas Rachmad Hidayat.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4781098983001&preload=none[/video]