Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech dan Koscielny Dipastikan Absen Kontra Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Maret 2016 | 19:33 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, tampil pada laga Premier League kontra Aston Villa di Stadion Villa Park, Minggu (13/12/2015). (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (66), mengonfirmasi Petr Cech mengalami cedera otot paha. Kiper utama The Gunners dipastikan tidak bermain di partai derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.  

Cech menderita cedera otot paha di pertandingan melawan Swansea City di Emirates Stadium, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.

"Petr Cech mengalami masalah di otot paha pada akhir pertandingan. Ia tidak akan bermain di laga akhir pekan ini," kata Wenger seperti dilansir Sportsration.

Tanpa Cech, Wenger pun memastikan David Ospina akan tampil melawan Tottenham. Partai antara dua tim dari wilayah London Utara tersebut akan berlangsung, Sabtu (5/3/2016).

"Saya sangat memercayai Ospina," ucap dia.

Baca Juga:

Di pertandingan melawan Swansea, Arsenal mengalami kekalahan 1-2.

Pasukan Arsene Wenger sempat unggul lewat gol Joel Campbell, tetapi Swansea mampu membalikkan keadaan lewat dua gol dari Wayne Routledge dan Ashley Williams.

Saat kalah dari Swansea, Wenger tidak bisa memainkan Laurent Koscielny karena mengalami cedera betis.

Manajer asal Prancis itu juga memastikan Koscielny juga tidak bisa pulih tepat waktu untuk dapat bermain di laga kontra Tottenham.