Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Cetak Gol Setelah 332 Hari, Menez Bangga

By Septian Tambunan - Rabu, 2 Maret 2016 | 09:23 WIB
Pemain AC Milan, Jeremy Menez (kanan), mencetak gol ke gawang Alessandria dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, 1 Maret 2016. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Penyerang AC Milan, Jeremy Menez, sudah puasa gol selama 332 hari. Dia mengaku bangga bisa memborong dua gol kala mengempaskan Alessandria 5-0 dalam leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Selasa (1/3/2016) malam waktu setempat.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut menyambut gembira comeback-nya, setelah hanya bermain 31 menit dalam ajang Serie A musim ini. Dia terpaksa absen lama karena harus menjalani proses pemulihan panjang dari cedera punggung yang dia alami.

"Saya sangat senang. Saya rindu berada di lapangan dengan rekan satu tim seperti ini," kata Menez seusai pertandingan.

"Teman-teman, Presiden (Silvio Berlusconi), pelatih (Sinisa Mihajlovic), dan staf selalu berada di dekat saya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka," ucapnya.

Dengan kemenangan agregat 6-0, Rossoneri melaju ke partai puncak. Mereka menanti pemenang semifinal lainnya antara Juventus kontra Inter Milan yang baru akan berlangsung pada Rabu (3/3/2016). Si Nyonya Tua sementara unggul agregat 3-0.

Baca Juga:

Menez menegaskan ingin mempersembahkan gelar Coppa Italia untuk Milan.

"Kami harus menang di final, karena kami tidak ke final untuk kalah," tutur pesepak bola bernomor punggung 7 itu.

Menez sempat menunjukkan tajinya pada musim 2014-2015. Dia sanggup membukukan 16 gol dari 33 laga Serie A.