Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Rayakan 3 Poin Kontra Arsenal di Restoran Mandarin Favorit

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Maret 2016 | 18:51 WIB
Louis van Gaal meladeni pertanyaan wartawan usai laga Piala FA versus Shrewsbury Town di Stadion Greenhous Meadow (22/2/2016). (OLI SCARFF/AFP)

Ada beragam cara untuk merayakan momen bahagia. Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memilih mengadakan acara makan malam sebagai bentuk perayaan kemenangan timnya.

Van Gaal tertangkap kamera ketika mengunjungi restoran Wing's, Senin (29/2/2016). Ia menikmati makan malam di sana bersama sang istri, Truus.

Selesai menyantap hidangan, Van Gaal sudah ditunggu sekelompok penggemar United yang berasal dari Hongkong. Sang nakhoda pun meladeni permintaan para fans untuk foto bersama.

Van Gaal diketahui sebagai pelanggan Wing's. Sejak ditunjuk sebagai pelatih United pada musim panas 2014, ia dikabarkan rutin mengunjungi restorang Hongkong tersebut.

Baca Juga:

Wing's merupakan salah satu restoran Mandarin paling terkenal di kota Manchester. Pemain-pemain United dan Manchester City juga sering datang ke sana.

Makan malam tersebut berlangsung satu hari setelah Setan Merah menekuk Arsenal 3-2 di Old Trafford. Dua gol Marcus Rashford dan satu dari Ander Herrera sedikit menjauhkan Van Gaal dari isu pemecatan.

Kemenangan atas Arsenal membuat United bertahan di tangga ke-5 klasemen EPL. Mereka mengemas 44 poin dari 27 laga, tertinggal 3 angka dari City yang baru melakoni 26 partai.


Manajer manchester United, Louis van Gaal, saat datang di restorang Wing's, Senin (29/2/2016)(MIRROR)

[video]https://video.kompas.com/e/4779984025001_ackom_pballball[/video]