Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wapres Barcelona 'Serang' Ronaldo

By Anju Christian Silaban - Senin, 29 Februari 2016 | 16:46 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga La Liga kontra Malaga di La Rosaleda Stadium (21/2/16). (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre melontarkan serangan verbal kepada Cristiano Ronaldo, yang menyalahkan penampilan rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Diklaim Mestre, para pemain La Blaugrana tidak akan bersikap seperti Ronaldo.

Ronaldo mengutarakan kekecewaannya setelah timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016). Dia menyatakan, para pemain Los Blancos tidak menunjukkan performa selevel dengan dirinya.

Bintang asal Portugal ini sudah coba meluruskan arti penuturannya, tetapi masih mengundang antipati, salah satunya dari Mestre.

"Sejujurnya, saya tidak membayangkan pemain kami bertutur seperti Ronaldo," kata Mestre.

"Semua pemain di tim kami tidak akan pernah berkomentar seperti itu. Klub telah memonitor banyak hal sebelum merekrut pemain," tutur dia.

Baca Juga:

Akibat kekalahan di partai derbi, Madrid tertahan di posisi ketiga dan tertinggal 12 poin dari Barcelona selaku pemuncak klasemen. La Blaugrana lantas diunggulan karena La Liga menyisakan 12 pekan lagi.

Meski begitu. Mestre enggan sesumbar terkait peluang juara timnya. Menurut dia, kedua tim masih bisa bertukar posisi.

"La Liga tidak dimenangi pada akhir Februari. Ini bukan kata-kata klise. Sebab, kami bisa tergelincir. Adapun Madrid bisa bangkit," ucap Mestre.