Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Makin ’Dekat’ dengan Komunitas Otomotif Pulau Dewata

By Yan Daulaka - Senin, 29 Februari 2016 | 01:30 WIB
Kapten Bali United, Fadhil Sausu (tengah) mengenakan kaos tim dengan sponsor Corsa. (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

DENPASAR, JUARA.net – Corsa yang jadi salah satu sponsor utama Bali United melakukan terobosan baru. Produsen ban berkualitas tinggi asli Indonesia ini makin mendekatkan dengan para pecinta otomotif di tanah air.

Komunitas-komunitas motor di Bali berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Corsa Platinum Experience. Acara itu berlangsung di STS Banoto , Jalan Cargo No. 5X, Denpasar, Bali, pada Minggu (28/2/2016) siang.

Corsa Platinum Experience merupakan acara trade in ban khusus untuk komunitas yang pada 2015 juga dilaksanakan di Bandung dan Jakarta. Acara di Pulau Dewata ini dihadiri empat komunitas motor, dengan jumlah peserta sebanyak 65 sepeda motor dari berbagai merek dan jenis.

”Kegiatan ini ditujukan untuk memperkenalkan keunggulan ban motor Corsa Platinum. Kami memberikan kesempatan kepada pengguna motor yang hadir untuk mencoba produk Corsa,” kata Ngurah Wirya Darma, humas Bali United.

Dari PT Multistrada Arah Sarana, selaku produsen produk ini, juga senang dengan suksesnya acara ini. Menurutnya, sambutan dari komunitas di Bali cukup bagus.

”Event ini sudah dilakukan sejak tahun lalu dan sukses digelar di Jakarta serta Bandung. Kami dapat permintaan dari komunitas Bali untuk mengadakan event di sini. Komunitas motor di Bali juga menyambut dengan antusias acara Corsa Platinum Experience ini,” ujar Akhmad Nursyamsyu, sports and community division PT Multistrada Arah Sarana, Tbk kepada JUARA.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4772171028001&preload=none[/video]