Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli 'Terlalu Kecil' bagi Koulibaly

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Februari 2016 | 22:22 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, saat melawan Lazio di Stadion Olimpico, Roma, 3 Februari 2016. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Agen Kalidou Koulibaly mengatakan Napoli terlalu kecil bagi kliennya. Ia mengklaim bek tengah tim nasional Senegal berusia 24 tahun ini akan hengkang jika mendapatkan tawaran dari klub lebih besar.

Performa impresif Koulibaly di lini pertahanan membuat Napoli berniat memperpanjang kontraknya. Saat ini ikatan kontraknya berakhir pada 2019.

Agar membuat Koulibaly bertahan, Napoli mungkin akan menawarkan kenaikan gaji. Namun, sang agen, Bruno Satin, mengungkapkan hal tersebut bukan jaminan bek dengan tinggi badan 187 cm itu menutup kans pindah ke klub lain.

"Ia terikat kontrak yang membuatnya tetap di Napoli untuk beberapa waktu. Akan tetapi, jika ia menerima tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions setiap tahun, ia akan mempertimbangkannya," ujar Satin seperti dilansir So Foot.

Baca juga:

"Napoli memberikan beberapa tawaran besar. Namun, mereka tetap klub kecil dari segi struktur klub keseluruhan," ujar dia.

Satin mengungkapkan salah satu contoh yang membuatnya beranggapan Napoli adalah tim kecil. Yakni, adanya kabel listrik tidak beraturan di dalam Stadion San Paolo. Hal itu bisa membahayakan terutama saat turun hujan.

"Saya tahu ini hanya alasan. Namun, tidak akan ada masalah seperti itu di Bayern Muenchen," ucapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4768792964001_ackom_pballball[/video]