Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pencetak Gol Derby d’Italia: Icardi, Dybala, Morata, …

By Dian Savitri - Minggu, 28 Februari 2016 | 10:07 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

 Mencetak gol saat derby d’Italia? Tanyakan saja pada Alessandro Del Piero, Julio Cruz, bahkan Mario Balotelli. Atau juga ke Paulo Dybala, Mauro Icardi, atau Alvaro Morata.

Dalam beberapa musim belakangan, pencetak gol setiap kali Juventus dan Inter Milan bertemu semakin beragam, walau ada nama yang “itu-itu” saja.

Jangan ragu untuk cek hasil derby d’Italia pada bagan di bawah. Pertemuan itu tidak hanya di Serie A, namun juga di Coppa Italia, mulai musim 2007-2008.


Paulo Dybala (kanan) merayakan gol Juventus yang dicetak Alvaro Morata dalam laga di markas Chievo, 31 Januari 2016.(GIUSEPPE CACACE/AFP)

Dybala mencetak gol pertama kali pada pertemuan 27 Januari lalu di Coppa Italia. Juventus masih punya Mario Mandzukic, yang mestinya ingin juga merasakan membuat gol ke gawang Inter Milan.

Mandzukic, Dybala, atau Morata akan punya kesempatan membuat gol pada pertandingan Serie A edisi 28 Februari ini.

Demikian pula dengan para pemain Inter Milan. Icardi punya kebiasaan untuk menjebol gawang The Old Lady. Tinggal dinanti apakah kebiasaannya itu akan berlanjut akhir pekan ini.

Pencetak Gol Derby d’Italia


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.net)