Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milo Hanya Ingin Arema Cronus 'Enjoy' di Piala Gubernur Kaltim

By Suci Rahayu - Jumat, 26 Februari 2016 | 11:35 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberi arahan di sesi latihan Arema di Batu pada 12 Februari 2016. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Status sebagai juara Bali Island Cup 2016 tidak membuat tim Singo Edan menggebu memburu hasil yang sama saat berlaga di Piala Gubernur Kaltim. Sang pelatih, Milomir Seslija, hanya ingin timnya bermain enjoy di tiap pertandingan yang dijalani.

“Saya tidak ingin bicara target dulu, saya ingin anak-anak menikmati permainannya di lapangan,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Hal tersebut memang sudah dibuktikan oleh Milo di kompetisi sebelum ini, dia menekankan pada pemain untuk menikmati permainan dan fokus pada pertandingan di Bali Island Cup .

Hasilnya, tiga kemenangan berhasil diraih oleh Arema yang mengantarkan klub kebanggaan Arek-arek Malang tersebut menjadi juara.

Namun, ia juga tidak meremehkan lawan, Milo menganggap semua lawan yang tergabung di Grup A Piala Gubernur Kaltim bisa menjadi ancaman bagi Arema: Persela, Gresik United, dan PBFC.

“Kita bisa lihat ada PBFC, mereka sangat bagus dan bermain baik di Piala Jenderal Sudirman. Demikian juga dengan Persela dan Gresik yang memiliki semangat tinggi,” ujarnya.

Dalam latihan di Lapangan Sempaja, Samarinda, Milo banyak menerapkan latihan taktik dan strategi baik menyerang dan bertahan.

“Kami tetap ingin bermain maksimal, meraih hasil yang bagus, memberikan yang terbaik untuk Aremania," tambahnya.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4769981733001&preload=none[/video]