Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Tampil Fantastis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 Februari 2016 | 09:43 WIB
Mauricio Pochettino, Manajer Tottenham di pertandingan versus West Ham di Stadion Boleyn Ground (16/8/2014). (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, puas dengan performa anak asuhnya di laga penentuan babak 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina.

Baginya Dele Alli dkk sudah bermain fantastis di partai yang berlangsung di White Hart Lane, Kamis (25/2/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 di Italia, Tottenham berhasil memaksimalkan keuntungan bermain di depan dukungan mayoritas suporter.

Spurs memenangi pertandingan tersebut dengan skor 3-0 lewat gol dari Ryan Mason, Erik Lamela, dan bunuh diri Gonzalo Rodriguez. Tottenham pun memastikan lolos ke babak 16 besar.

Baca juga:

"Saya senang dengan upaya yang ditunjukkan tim. Pemain tampil fantastis dan sekarang kami perlu mengembalikan tenaga untuk menghadapi pertandingan melawan Swansea," ujar Pochettino seperti dilansir BBC.

"Kami menunjukkan karakter dan bermain dengan sangat baik," ucap dia.

Pochettino juga memprotes keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepada Dele Alli. Meski hanya mencetak satu assist di laga tersebut, namun manajer Spurs tersebut memuji performanya.