Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Makan Malam bersama Bos Facebook

By Beri Bagja - Kamis, 25 Februari 2016 | 23:19 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, dalam konferensi pers menjelang duel Liga Champions melawan Juventus di Olympiastadion, Berlin, 5 Juni 2015. (UEFA/GETTY IMAGES)

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique (29), menjamu tamu spesial dalam acara makan malam di Cotton House Hotel, Barcelona, pada tengah pekan (24/2/2016). Mereka ialah CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dan istrinya, Priscilla Chan.

Zuckerberg dan Chan merayakan hari jadi sang istri yang ke-31. Agenda lain Zuckerberg hari itu ialah menghadiri Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona.

Pertemuan itu bukan yang pertama bagi Pique dan sang bos besar Facebook. Tahun lalu, mereka juga bersua di restoran Petit Comite, yang terletak di jantung Kota Barcelona.

Momen kali ini diabadikan Pique melalui foto di akun media sosial miliknya.

"Senang bertemu dengan kalian lagi, Priscilla dan Mark. Saya harap kalian menikmati waktu di Barcelona," tulis Pique.

Relasi Pique dengan Zuckerberg terjalin karena pemain timnas Spanyol itu juga dikenal sebagai pengusaha di bidang teknologi informasi.

Salah satu perusahaan Pique, Kerad Games, bergerak di bidang pengembangan video game. Pada April 2015, Kerad mempekerjakan sekitar 30 orang programmer hanya untuk di luar Barcelona.

Mereka meluncurkan permainan simulasi sepak bola interaktif bernama Golden Manager untuk platform Android dan iOS.