Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camargo: Persija adalah Tim Besar

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 24 Februari 2016 | 14:57 WIB
Paulo Camargo, menjadi pelatih anyar Persija. (NURDIANSAH)

Pelatih Paulo Camargo memimpin latihan Persija Jakarta di POR Sawangan sejak Sabtu (20/2/2016).

Pelatih asal Brasil tersebut bakal memimpin Macan Kemayoran dalam semusim ke depan. Banyak beban yang bakal ditanggung di pundaknya, termasuk mengembalikan kejayaan Persija di kancah sepak bola nasional.

Mendapatkan beban itu, Camargo bukannya takut. Dia malah merasa tertantang membawa Persija ke tangga tertinggi sepak bola Tanah Air. . Nilai tambahnya adalah Jakmania yang menurut dia memiliki kekuatan super dalam mendukung Persija.

Berikut pertikan wawancara camargo seperti dikutip dari situs resmi Persija:

Apa kabar? Bagaimana perasaan Anda kembali ke Indonesia?

Kabar baik. Saya sangat senang dan tak sabar menunjukkan diri. Saya selalu mengikuti sepak bola Indonesia dari Brasil. Itu saya lakukan karena saya jatuh cinta dengan Indonesia. Maka itu, saya kembali dan ingin buktikan diri.

Apa pendapat Anda soal Persija?

Persija adalah tim besar. Kami sudah lama tak juara. Saya akan kerja keras di sini dengan pemain muda. Saya yakin pemain muda ini bisa membuat Persija kuat seperti dulu.

Lalu, soal materi tim sejauh ini?

Kami memiliki beberapa bakat muda dan gemilang. Banyak pemain muda di sini dan saya senang dengan hal itu. Maka itu, saya akan buat mereka jadi kuat dan menjadikan masa depan di Persija.