Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berry/Rian: Kami Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri

By Minggu, 21 Februari 2016 | 21:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, ketika tampil di kualifikasi Piala Thomas, Selasa (15/2/2016). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga kedudukan tim Thomas Indonesia atas tim Thomas Jepang menjadi 2-2.

Berry/Rian kalah dua gim langsung 16-21, 15-21 dari pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada laga yang digelar di Gachibowli Stadium, Minggu (21/2/2016) setelah bertarung selama 30 menit.

"Pada gim pertama sebenarnya kami mainnya sudah enak. Tetapi, saat kedudukan 14-14 kami mulai kehilangan touch, jadi banyak bola-bola nyangkut dan mati sendiri," kata Rian seusai pertandingan.

"Awal gim kedua, kami sudah bisa main dalam pola permainan kami sendiri, sampai dengan angka 11-10. Setelah itu lawan mengubah pola permainan dengan melakukan banyak bola bola panjang dan kami tidak siap dengan perubahan pola permainan tersebut," kata Rian

Saat ini masih berlangsung partai kelima yaang merupakan partai penentuan. Laga ini mempertemukan Jonatan Christie dan Kenta Nishimoto.