Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Syakir Gabung ke Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 21 Februari 2016 | 17:47 WIB
Syakir Sulaiman, gelandang baru Bali United di Bali Island Cup. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Faktor keberadaan Indra Sjafri selaku pelatih sekaligus manajer menjadi salah satu alasan Syakir Sulauman ingin bergabung dengan Bali United.

Menurut gelandang berusia 23 tahun ini, Indra Sjafri merupakan salah satu pelatih terbaik tanah air. Dia senang bisa dilatih olehnya.

"Tentunya saya merasa bangga bisa bekerja sama dengan coach Indra Sjafri. Beliau pelatih yang memiliki reputasi luar biasa bagus di Indonesia. Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan bergabung dengan Bali United.'ujarnya, Minggu (21/2/2016) pagi.

Namun, ada juga faktor lain yang membuat pemain muda terbaik Liga Super Indonesia (ISL) 2013 saat masih berseragam Persiba Balikpapan tersebut bergabung dengan Bali United.
Keberadaan banyak pemain muda seusianya membuat Syakir merasa lebih kompetitif. Dan Mereka inilah yang sesuai selera sang pelatih.

'Coach Indra memang setahu saya sangat mengutamakan pemain muda. Menurut saya, ini bagus untuk sebuah tim yang ingin membangun sepak bola di Indonesia dengan talenta pemain lokal yang muda-muda, 'ujar pemain yang ikut berjasa membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman (PJS) ini.