Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporan dari Paris, Presiden PSG Bicara Kontrak Ibra

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 20 Februari 2016 | 19:43 WIB
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, meladeni pertanyaan awak media di mixed zone Stadion Parc des Princes, Sabtu (13/2/16). (ISTIMEWA)

Germain, Nasser Al-Khelaifi, tidak cemas dengan kontrak striker andalan, Zlatan Ibrahimovic, yang akan berakhir usai kompetisi 2015-2016.

Laporan Wartawan JUARA.net, Theresia Simanjuntak, dari Paris, Prancis

PSG mengadakan Asia Media Tour di Kota Paris, Prancis, pada 12-16 Februari 2016 di mana JUARA.net merupakan media perwakilan dari Indonesia.

Salah satu agenda selama di Negeri Menara Eiffel itu adalah mewawancarai para pemain dan pelatih di mixed zone Stadion Parc des Princes usai gim kontra Lille (13/2/16).

Pada kesempatan tersebut, Al-Khelaifi tanpa diduga turut meladeni pertanyaan awak media. Salah satu topik yang disinggung adalah kontrak Ibra.

“Zlatan adalah pemain besar dan penting bagi PSG. Dia telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub ini. Dia tengah bermain baik musim ini. Tentunya, kami membuka diskusi dengannya di akhir musim,” ucap Al-Khelaifi.

Lantas, pemain seperti apa yang ingin direkrut oleh PSG ketika bursa transfer kembali dibuka pada pertengahan 2016?

“Pada akhir musim ini, kami akan mencoba untuk menganalisis hasil liga dan tim. Kemudian, kami akan memutuskan pemain seperti apa yang akan kami rekrut,” kata pria asal Qatar itu.