Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Lontarkan Kalimat ’Pedas’ Soal Masa Depannya

By Sabtu, 20 Februari 2016 | 19:05 WIB
Reaksi Jose Mourinho saat memimpin Chelsea menghadapi Porto dalam duel Liga Champions, 9 Desember 2015. (CLIVE MASON/GETTY IMAGES)

komentarnya. Dia mengatakan, tak perlu memburu pekerjaan, karena klub yang mencarinya sekarang.

Pelatih asal Portugal yang saat ini masih berstatus tanpa klub mengungkapkan, bahwa dia tidak memiliki rencana masa depan saat ini. Mourinho juga mengakui, tak ada apapun yang coba dilakukan untuk bekerja lagi sebagai manajer klub.

”Tantangan saya selanjutnya? Klub saya berikutnya? Saya benar-benar tidak tahu,” kata Mourinho, yang dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015 kepada The Sun.

Mourinho saat ini jadi favorit untuk mengambil alih peran Louis van Gaal di ruang istirahat Old Trafford. Namun, pria 53 tahun itu diklaim baru memulai pekerjaan sebagai manajer anyar Manchester United mulai musim depan.

Namun, semua itu tak membuat Mourinho bereaksi apapun dengan sejumlah klaim maupun rumor. Bahkan, dia mengindikasikan tidak akan melakukan kontak dengan klub manapun untuk sekarang, termasuk soal pekerjaan.

”Saya tidak mencari klub, tapi klub mencari saya,” tegas Mourinho.

Pelatih yang dua kali membawa klubnya menjuarai Liga Champions, FC Porto dan Inter Milan, dikenal senang berkomentar pedas.