Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Pennant di Singapura Dibatalkan Hujan Lebat

By Jumat, 19 Februari 2016 | 22:02 WIB
Jermaine Pennant gagal membuat Tampines Rovers menang saat menjamu Geylang International pada laga perdana mereka di Liga Singapura, Senin (15/2/2016). (SLEAGUE.COM)

SINGAPURA, JUARA.net – Jermaine Pennant, gagal membuat Tampines Rovers bicara banyak pada laga S.League atau Liga Singapura 2016, Jumat (19/2/2016). Hujan lebat yang membatalkan untuk sementara asa eks winger Liverpool dan Arsenal itu.

Ya, pada laga ini, Pennant dimainkan oleh pelatih V Sudra Moorthy sejak menit pertama. Tak seperti partai perdana Tampines Rovers, dia dimainkaan pada pertengahan babak kedua dan The Stags kala itu ditahan, 3-3, oleh Geylang International.

Sayang, Pennant hanya main 12 menit pada pertandingan di Stadion Jalan Besar, Singapura itu. Penyebab laga hanya jalan kurang dari seperempat jam ini karena hujan yang cukup lebat.

Hujan lebat sejak pada awal pertandingan membuat lapangan di stadion itu banyak air dan membahayakan pemain. Laga pun dihentikan saat memasuki menit ke-12, tapi setelah ditunggu setengah jam air tak juga surut.


Stadion Jalan Besar, Singapura, tergenang air akibat hujan lebat pada Jumat (19/2/2016).(Dok. S.League)

Akhirnya, wasit yang memimpin pertandingan ini melakukan pertemuan darurat dengan perangkat pertandingan dan wakil kedua klub. Kemudian, mereka sepakat tak melanjutkan pertandingan dan laga bakal dijadwal ulang.

”Lapangan tergenang dan hujan masih turun di sini. Pertandingan ini akan dijadwal ulang di kemudian hari. #WARTAM,” tweet dari akun resmi S.League, @FootbalSLEAGUE.