Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Indonesia Hadapi China pada Babak Perempat Final

By Jumat, 19 Februari 2016 | 13:11 WIB
Tunggal putri Indonesia, Fitriani, ketika tampil pada partai keempat menghadapi Korea. Dia menjadi satu-satunya penyumbang poin bagi Indonesia pada laga yang digelar di Gachibowli Stadium, Kamis (18/2/2016). (BADMINTON INDONESIA)

Tim Uber Indonesia akang menghadapi China pada babak perempat final kualifikasi Piala Uber, Jumat (19/2/2016) mulai pukul 16.30 waktu setempat.

Berdasarkan hasil pengundian, China menempati unggulan pertama dan Jepang merupakan unggulan kedua. Unggulan ketiga dan keempat adalah Korea Selatan dan Thailand.

"Peluang Tim Uber Indonesia adalah 40-60. Harus kami akui baik pada sektor tunggal maupun ganda China memiliki pemain yang kuat," kata Manajer Tim Thomas Indonesia Rexy Mainaky.

"Yang terpenting, Tim Uber Indonesia bisa tampil all out. Bagi pemain muda, ini adalah ajang bagi mereka untuk membiasakan diri main beregu karena suatu saat nanti, beban itu akan ada di mereka," ucap Rexy.

Pada laga sebelumnya Tim Uber Indonesia menjadi runner up Grup C setelah kalah dari Korea dengan 4-1.

"Saya melihat permainan Lindaweni dan Rosyita hari ini masih kurang percaya diri sedangkan penampilan para pemain lainnya cukup baik, terutama Fitriani yang tadi bisa bermain lepas," tutur Rexy.