Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kecewa, Aron Minta Maaf

By Budi Kresnadi - Kamis, 18 Februari 2016 | 07:05 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Aron da Silva dipastikan batal masuk skuat Persib. Striker asal Brasil ini memutuskan mundur dari Persib dengan alasan keluarga karena istrinya tidak betah tinggal di Bandung.

Aron melalui akun twitter @arondasilva26 menyampaikan permohonan maaf kepada semua bobotoh.

"Maaf untuk semua penggemar Persib Bandung. (Saya) tidak bisa lagi bermain di Indonesia," tulis ayah satu anak ini, Selasa (16/2/2016).

"Saya tidak mengerti dengan semua kendala ini, hanya Tuhan yang mengendalikan hidup dan keluarga saya," kicaunya lagi.

Sebelumnya striker yang lumayan lama berkiprah di Thailand ini minta izin untuk pulang ke Thailand bersama istri dan anaknya, dengan alasan ada urusan keluarga.

Baca juga:

Pelatih Persib, Dejan Antonic kecewa dengan sikap striker Aron da Silva yang memilih tak menuntaskan komitmen bersama timnya. Bahkan pelatih asal Serbia itu menyebut Aron sebagai pemain tak profesional.

"Kami sudah kerja dua minggu sama-sama. Kemarin dia main cantik dengan satu gol. (Kini) dia balik (ke Thailand), enggak profesional. Dia langsung pergi, enggak bilang kepada anak-anak," kata Dejan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016).

Meski begitu, dia memaklumi keputusan pemain asal Brasil itu. Aron da Silva tiba-tiba memilih hengkang dan kembali ke Thailand seusai Persib menang telak atas Bali United karena alasan personal.