Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Baru Persib Bikin Tantan Termotivasi

By Budi Kresnadi - Kamis, 18 Februari 2016 | 05:01 WIB
Tantan termotivasi dengan kehadiran pemain baru di lini depan Persib. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Persib Bandung dalam dua hari terakhir kedatangan tiga pemain baru, dua di antaranya merupakan pemain depan, yaitu Samsul Arif dan Ricky Kayame.

Tak pelak persaingan ketat pun terjadi di lini depan. Sebelumnya, Persib sudah memiliki enam penyerang.

Keenam penyerang Maung Bandung itu adalah Yandi Sofyan, Rudiana, Tantan, Atep, David Laly, dan pemain muda Febry Haryadi. Dengan begitu, diharapkan ada kompetisi sehat sehingga para penyerang menunjukkan potensi terbaiknya.

Tantan mengaku senang dengan kehadiran penyerang baru yang memiliki kaulitas bagus macam Samsul dan Ricky. Ia sama sekali tidak menganggap mereka sebagai saingan,tetapi rekan kerja sama.

"Dengan jumlah sebanyak itu, maka pelatih leluasa menentukan pilihan penyerang yang akan dimainkan," ujar Tantan kepada Juara, Rabu (17/3/2016).

Bomber asal Lembang yang belakangan kerap diplot sebagai penyerang sayap ini mengaku termotivasi menampilkan performa terbaik setiap kali berlaga, termasuk pada ajang Bali Island Cup.

"Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk masuk tim inti, asalkan bisa menunjukan penampilan terbaik," ucap dia.

Persib Bandung akan memulai perjalanan di Bali Island Cup dengan menghadapi PSS Sleman pada Kamis (18/2/2016) pukul 17.00 WIB.