Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Camargo Menilai Bambang Pamungkas

By Rabu, 17 Februari 2016 | 19:20 WIB
Paulo Camargo adalah tipe pelatih sekaligus motivator dengan pengalaman besar. (Dok. FACEBOOK PAULO CAMARGO)

JAKARTA, JUARA.net – Pelatih baru Persija Jakarta, Paulo Camargo, belum hadir di Indonesia. Namun, dia menyatakan siap memainkan komposisi pemain muda untuk skuat Macan Kemayoran. Lantas, bagaimana dengan Bambang Pamungkas?

Paulo Camargo mengakui suka memainkan komposisi pemain muda. Tetapi, ketika disodori nama Bambang ’Bepe’ Pamungkas yang selama ini selalu menjadi pemain idola pendukung Tim Macan Kemayoran sekaligus kapten Persija, dia punya komentar singkat.

”Ok, saya tahu dia,” kata Camargo kepada JUARA pada Senin (15/2/2016).

Bepe selama ini memiliki hubungan yang ’tarik ulur’ dengan Persija, khususnya setahun terakhir.

Penyerang kelahiran Salatiga itu bergabung dengan Persija saat tampil di Piala Presiden. Kala itu, Rahmad Darmawan yang menangani skuat Macan Kemayoran.

Namun, Bepe enggan kembali ke Persija ketika klub itu mengikuti Piala Jenderal Sudirman dengan pelatih Bambang Nurdiansyah. Untuk persiapan terbaru Persija yang memulai latihan di Sawangan, Depok, pada Rabu (17/2/2016), Bepe belum terlihat.

Camargo juga belum hadir pada latihan yang dihadiri pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo, Rahmad Affandi, Maman Abdurahman, dan beberapa nama lain. Sesuai jadwal, pelatih asal Brasil itu baru tiba pada Kamis (18/2/2016) malam.