Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengakuan Penting Kiper Persib Soal Kans Gabung Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Februari 2016 | 17:55 WIB
I Made Wirawan (kanan) berfoto bersama penggemarnya asal Karangasem yang menunggunya di lobi Hotel Natya, Kuta, Rabu (17/2/2016). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA)

KUTA, JUARA.net – I Gede Sukadana yang sudah beberapa tahun bermain di klub luar Bali akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Bali United pun siap memulangkan putra daerah terbaik Pulau Dewata lainnya, kiper Persib Bandung.

Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri telah mengumumkan Sukadana pada Selasa (16/2/2016) malam, saat perayaan setahun skuat Serdadu Tridatu di Pulau Dewata. Eks pemain Arema Cronus itu kini masuk dalam jajaran pemain anyar Bali United.

Sukadana diperkenalkan bersama gelandang asal Aceh yang juga mantan pemain Mitra Kukar, Syakir Sulaiman. Lalu, bagaimana dengan pemain asal Bali lainnya, I Made Wirawan?

Kiper Persib ini membuat pengakuan mengejutkan kepada JUARA, Rabu (17/2/2016) siang di lobi Hotel Natya, Kuta. Sebelum berangkat latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kiper timnas Indonesia ini bersedia jadi bagian Bali United.

Tapi, semua itu menurut mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan itu belum diketahui kapan waktunya. Sebab, dia masih ingin fokus bersama Persib untuk sekarang.

”Kalau ke Bali United, saya kira nanti sajalah,”ujar Wirawan dengan tegas dan singkat tanpa banyak kata lain.