Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syakir Sulaiman Gabung, Bali United Tunggu Ricardo

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Februari 2016 | 01:38 WIB
Syakir Sulaiman jadi kekuatan baru untuk lini tengah Bali United dan sudah gabung sejak Selasa (16/2/2016). (YAN DAULAKA/JUARA/BOLA)

KUTA, JUARA.net – Bali United terus menambah amunisi mereka. Usai Gede Sukadana diumumkan gabung, Syakir Sulaiman resmi jadi bagian skuat Serdadu Tridatu dan diumumkan pada Selasa (16/2/2016) malam.

Syakir Sulaiman merupakan salah satu pemain bidikan lama pelatih Indra Sjafri. Pesepak bola asal Aceh itu pun terlihat sudah hadir di mess Bali United di Jalan Pararaton, Legian, sejak awal pekan ini.

Syakir kepada JUARA menyatakan dirinya datang karena dihubungi langsung oleh Indra. Permintaan eks pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia ini membuat Syakir bangga dan langsung setuju dengan tawaran itu.

Coach Indra minta saya datang dan bergabung dengan timnya,” ujar Syakir, pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, dan terakhir membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman.

Dengan hadirnya Syakir, maka stok gelandang klub Serdadu Tridatu bertambah. Namun, Bali United belum berhenti memburu tambahan pemain baru untuk memperkuat pasukannya.

Indra Sjafri juga menyebut satu nama eks Persipura Jayapura yang jadi bidikannya. Pemain itu adalah Ricardo Salampessy, yang diklaimnya juga akan segera merapat ke mess Bali United.