Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib dan Arema Tiba Pertama dan Gerak Cepat

By Yan Daulaka - Selasa, 16 Februari 2016 | 19:58 WIB
Pemain Bali United, Hendra Sandi (merah) saat mencoba lepas hadangan Purwaka Yudi, eks bek Arema yang kini membela Persib. (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA)

KUTA, JUARA.net – Dua dari tiga kontestan Bali Island Cup (BIC) 2016 asal Jawa, Arema Cronus dan Persib Bandung sudah tiba di Pulau Dewata pada Selasa (16/2/2016). Merek langsung gerak cepat dengan melakukan latihan.

Dua klub ini ambil bagian pada turnamen mini yang berlangsung medio 18 - 23 Februari 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kedua tim ini tak menunggu lama setibanya di Bali, langsung bersamaan menggelar latihan di Lapangan Samudera, Kuta.

Persib yang mendarat di Bandara Ngurah Rai lebih dulu sekitar pukul 13.00 WITA. Usai makan siang dan istrahat sejenak di Hotel Natya, Kuta, yang menjadi markas mereka selama di Bali, pada pukul 15.45 Wita langsung menuju Lapangan Samudera.

Arema lalu menyusul dengan menggelar latihan satu setengah jam selepas Persib di arena yang sama. Anak asuh Milomir Seslija mendarat di Bali baru pada pukul 15.00 WITA. Arema menginap di Hotel Graha Cakra, Denpasar.


Logo Bali Island Cup (Dok. NET)

Sementara itu, satu tim lainnya di BIC kali ini, PSS Sleman, dijadwalkan tiba pada Selasa (16/2/2016) malam dari Jokjakarta. Tim yang dilatih Heri Kiswanto akan menginap di Hotel Beribis, Kuta.

Persib bakal meladeni PSS Sleman di laga kedua hari pertama turnamen, Kamis (18/2/2016). Sebelum laga itu, partai pembuka di jam pertama mempertemukan tuan rumah Bali United dengan Arema selaku juara bertahan.