Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Mossi Selalu Ingin Pertunjukkan Sepak Bola Indah

By Suci Rahayu - Senin, 15 Februari 2016 | 18:53 WIB
Gelandang Madura United, Toni Mossi, beraksi lawan Arema Cronus, Minggu (14/2/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Debut Toni Mossi bersama Madura United berlangsung meyakinkan meski dalam laga uji coba melawan bekas timnya, Arema Cronus, MU kalah 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (14/2/2016).

Mossi menyebut tidak ada rahasia khusus terkait permainan apiknya di laga tersebut. Ia mengaku bahwa bola-bola indah yang ia tunjukkan dalam laga tersebut sudah menjadi ciri khasnya dalam bermain.

“Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan. Saya suka memainkan sepak bola indah dan saya akan selalu mencoba melakukannya,” ucap pemain yang dicoret dari Arema Cronus tersebut.

Penampilan Mossi mampu meyakinkan pelatihnya, Gomes Oliveira, dan pihak klub untuk segera mengikat sang pemain setelah sebelumnya berstatus pemain seleksi.

“Saya tidak tahu dia (Gomes) suka atau tidak. Seperti yang sebelumnya sudah saya katakan, saya hanya ingin memainkan sepak bola dengan gaya saya,” tutur Mossi.

Sang pemain sebelumnya sempat emosi saat dicoret dari Arema Cronus. Akan tetapi, ia mengaku sudah melupakan dalam-dalam soal hal tersebut. 

Saat ini sang pemain hanya ingin fokus bersama tim Madura United.

“Saya sudah lupakan semua itu, sekarang saya fokus dengan tim baru. Saya sekarang bisa mengatakan pada Arema bahwa saya sekarang lebih baik,” ucap Mossi.

Usai pertandingan melawan Arema Cronus, Mossi akan segera melakukan pembicaraan kontrak dengan manajemen Madura United.

“Secepatnya saya akan bicara tentang kontrak dengan manajemen,” ungkap Mossi.

[video]https://video.kompas.com/e/4755301536001_ackom_pballball[/video]