Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi, Marco Verratti Perbarui Masa Bakti di PSG

By Nugyasa Laksamana - Senin, 15 Februari 2016 | 18:49 WIB
Gelandang asal Italia, Marco Verratti, memperbarui kontraknya bersama Paris Saint-Germain hingga 2020. (Dok. PSG)

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, telah resmi menandatangani kontrak baru pada Senin (15/2/2016). Kesepakatan anyar itu bakal mengikat Verratti hingga Juni 2020.

"Saya merasa sangat senang bisa memperbarui kontrak dengan Paris Saint-Germain," ujar Verratti seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berterima kasih kepada pihak klub atas kepercayaan mereka terhadap saya sejak awal. Saya akan membawa kesuksesan dan sukacita untuk para suporter, dan membawa tim kami jadi yang terbaik di Eropa," ucapnya.

Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menuturkan bahwa Verratti merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa. Dia pun merasa senang dengan antusiasme Verratti selama di PSG.

"Saya sangat bangga dan ingin menyatakan betapa pentingnya bisa memiliki Verratti di klub ini. Verratti adalah idola publik di Parc des Princes," kata Al-Khelaifi.

Verratti yang kini berusia 23 tahun, bergabung ke PSG pada Juli 2012. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 155 pertandingan di seluruh kompetisi, dan sudah menyumbangkan tiga gelar Ligue 1.

Selain Verratti, pelatih Laurent Blanc juga menyepakati kontrak baru selama dua tahun. Dengan demikian, Blanc akan bertahan di PSG hingga akhir musim kompetisi 2017-2018.

[video]https://video.kompas.com/e/4754158918001_ackom_pballball[/video]