Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Tak Muluk Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 15 Februari 2016 | 10:34 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat mendampingin tim di Piala Jenderal Sudirman. (BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net)

Persib Bandung‎ akan berlaga pada turnamen Bali Island Cup (BIC) pada 18-23 Februari mendatang. Maung Bandung tidak pasang target muluk dalam turnamen yang diikuti Bali United, Arema Cronus, dan PSS Sleman ini.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan turnamen yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianjar Bali ini meruapakan ajang pemanasan menjelang kompetisi sesungguhnya di Indonesia Super Competition pada April nanti.

"Persib tidak punya target harus jadi juara. Bagi kami turnamen ini merupakan ajang latihan sebagai bagian dari persiapan menghadapi ISC. Anggap saja variasi latihan agar tidak jenuh berlatih terus di bandung," ujar Umuh, Minggu (14/2/2016).

Meski begitu Umuh meminta kepada Atep dkk agar tetap tampil serius mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menjaga reputasi juara ISL 2014 itu.

Mengahadapi turnamen di Pulau Dewata ini, Persib rencananya akan berangkat Selasa (16/2/2016) dengan memboyong 20 pemain, termasuk tiga pemain muda.

"Soal siapa saja yang akan berangkat diserahkan sepenuhnya kepada pelatih (Dejan Antonic). Dia yang paling tahu kondisi pemain," kata Umuh.