Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Bintang Sepak Bola yang Jomblo pada Hari Valentine

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Februari 2016 | 13:49 WIB
Aksi selebrasi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang Athletic Bilbao dalam partai La Liga, 13 Februari 2016. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Hari Valentine jatuh pada Minggu (14/2/2016). Di hari kasih sayang ini, biasanya sepasang kekasih saling bertukar kado atau makan malam romantis.

Namun, ada beberapa pesepak bola yang harus melewati hari valentine tahun ini dengan kesendirian karena baru saja mengalami putus hubungan. Siapa sajakah mereka?

1. Mario Balotelli


Beginilah ekspresi dingin Mario Balotelli usai mencetak gol penentu kemenangan AC Milan atas Alessandria dalam partai semifinal Coppa Italia, 26 Januari 2016.(VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

Kehidupan Mario Balotelli dikelilingi sederet wanita cantik. Mantan finalis Miss Ciclismo 2012, Desiree Busetto, adalah salah satu mantan kekasih striker AC Milan tersebut.

Pacar terakhir Balotello adalah Fanny Neguesha. Hubungan keduanya berakhir di pengujung tahun 2014, padahal mereka berdua sudah bertunangan sebelum ajang Piala Dunia.

2. Mesut Oezil


Aksi Mesut Oezil dalam partai Arsenal melawan Newcastle di Emirates, 2 Januari 2016.(SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Nasib Mesut Oezil sangat miris. Gelandang andalan Arsenal ini ditinggalkan kekasih, Mandy Capristo, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 24 Oktober 2014. Perselingkuhan ditengarai menjadi penyebab keretakan hubungan mereka.

Oezil tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita manapun usai diputuskan oleh Capristo.

3. Alexis Sanchez