Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga Persib Kontra Bali United Sudah Bisa Dipesan

By Selasa, 9 Februari 2016 | 15:48 WIB
Kim Kurniawan (kiri) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United. (BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA)

BANDUNG,JUARA.net – Bobotoh dan fans berat Persib pasti penasaran dengan skuat Maung Bandung ’edisi’ baru di bawah Dejan Antonic. Untuk itu, mereka dipersilakan segera berburu tiket laga Persib kontra Bali United pada Sabtu (13/2/2016).

Sebab, tiket laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi sudah bisa dipesan mulai Selasa (9/2/2016). Sekretaris jendral (sekjen) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jabar), Jafar Sidik mengatakan, panitia pelaksana (panpel) menyediakan sistem pemesanan tiket.

Semua ini untuk mengantisipasi besarnya animo Bobotoh menyaksikan duel dua klub Indonesia Super League (ISL) ini. ”Bobotoh tentu banyak yang penasaran karena saat ini Persib ditangani pelatih baru plu banyak pemain anyar. Apalagi, laga ini lawan Persib juga dari klub ISL,” ujar Jafar kepada JUARA pada Senin (8/2/2016).

Lokasi stadion milik Kodam III Siliwangi yang terbilang strategis dan berada di tengah Kota Bandung. Jadi, arena laga ini bakal menjadi daya tarik karena gampang dijangkau penonton. Terlebih, stadion yang dianggap keramat ini dalam beberapa tahun belakangan tidak pernah dijadikan tempat pertandingan Persib.

Untuk tiket laga Persib kontra Bali United, bakal dibagi menjadi empat kategori. Tiket paling mahal dibanderol seharga Rp 100.000 untuk kategori VIP. Lalu untuk tiket tribun samping VIP, harganya Rp 60.000, dan tribun timur harga tanda masuknya Rp. 30.000. Sedangjan tiket tribun utara dan selatan harganya Rp 20.000.

Tiket tersebut  bisa dipesan di empat tempat. Tempat-tempat itu antara lain: Koperasi Stadion Siliwangi, Stadion Persib, Kantor Asprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya 20, serta Kantor Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung di Jalan Gurame Nomor 2.

Kim Kurniawan (23) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United.