Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Ingin Madrid Lebih Agresif di Depan Gawang

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Februari 2016 | 13:29 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku terkejut timnya bisa menang telak 6-0 atas Espanyol, pada Minggu (31/1/2016).. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluhkan buruknya sentuhan akhir Cristiano Ronaldo cs saat menang 2-1 di kandang Granada pada partai lanjutan La Liga, Minggu (7/2/2016).

El Real hanya mampu membuahkan 2 gol dari 10 peluang yang mereka ciptakan di rumah Granada, Stadion Los Carmenes. Dua gol tersebut datang dari Karim Benzema (30') dan Luka Modric (85').

Mesin gol Madrid, Cristiano Ronaldo, hanya melepaskan 3 tembakan selama 90 menit berada di lapangan. Namun, tak ada satupun tendangan CR7 yang mengenai sasaran.

Zidane berjanji akan memoles finishing touch Madrid agar membuahkan lebih banyak gol di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Para pemain memiliki banyak peluang. Tim menyadari bahwa kami perlu lebih tenang dalam mengeksekusi kesempatan," tutur Zidane dilansir laman resmi klub.

Baca juga:

"Kami harus memperbaiki semua sektor, termasuk di belakang dan depan serta mencetak lebih banyak gol," kata Zidane lagi.

Hal senada juga diungkapkan sang kapten, Sergio Ramos. Ia mengakui bahwa laga kontra Granada bukanlah penampilan terbaik dari Los Blancos.

"Kami punya beberapa peluang yang bisa memastikan kemenangan, tetapi tidak berujung gol dan itu mempersulit kami," ucap bek yang mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 tersebut.

[video]https://video.kompas.com/e/4743596300001_ackom_pballball[/video]