Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Asing Persib Dapat Menu Latihan Keras

By Budi Kresnadi - Jumat, 5 Februari 2016 | 14:55 WIB
Vladimir Vujovic dan Marko Krasic (kiri) saat berlatih ringan di Lapangan Football Plus, Bandung Barat, Rabu (3/2/2016). (BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

BANDUNG,JUARA.Net – Tiga pemain asing milik Persib Bandung, Aron da Silva, Vladimir Vujovic, dan Marko Krasic bakal dapat menu latihan keras. Mereka sudah mulai mengikuti latihan di Lapangan Football Plus,Parongpong, Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku lega, meski tiga pemain asing Maung Bandung itu baru dua hari tiba di Kota Kembang. Dejan lega karena mereka sudah langsung memperlihatkan keseriusan berlatih.

”Kondisi fisik dari tiga pemain itu masih jauh dari kata ideal.Tapi masih banyak waktu bagi mereka untuk meningkatkan kondisi menjadi 100 persen,” ujar Dejan kepada wartawan pada Kamis (4/2/2016).

Pelatih asal Serbia ini telah menyiapkan program untuk meningkatkan kondisi fisik anak asuhannya secara bertahap. Sebab, dia menegaskan kebugaran menjadi faktor penting bagi pesepak bola dan untuk stabilnya permainan di lapangan.

Untuk mendapatkan kondisi fisik ideal, para pemain Maung Bandung diagendakan menjalani latihan kebugaran dengan banyak kombinasi. Mereka berlatih di gym yang ada di Hotel Aston Tropicana pada Jumat (5/2/2016).

Setelah menjalani latihan kebugaran pada pagi hari, latihan rutin sore tetap digelar. Atep Cs kembali berlatih di lapangan Sesko AD pada sesi sore hari.