Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lopicic Menolak Klub Malaysia Demi Juara dengan Arema

By Suci Rahayu - Kamis, 4 Februari 2016 | 17:59 WIB
Srdjan Lopicic resmi diperkenalkan di kantor manajemen Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada Kamis (4/2/2016) siang. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA)

MALANG, JUARA.net – Srdjan Lopicic kini jadi bagian Arema Cronus dan ia rela menolak main untuk klub Malaysia. Lopicic resmi diperkenalkan di kantor manajemen Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada Kamis (4/2/2016) siang.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) itu memiliki alasan kuat untuk bergabung bersama Arema Cronus. Ia ingin menjadi juara dan menolak bermain di klub Malaysia. Lopicic menganggap skuat Singo Edan lebih memiliki ambisi juara daripada klub Negeri Jiran yang menginginkannya itu.

”Saya memang mendapatkan tawaran dari klub Malaysia. Tim itu dari level dua Liga Malaysia dan lebih baik dari Arema secara finansial. Tapi, mereka  tidak memiliki ambisi juara seperti Arema,” ungkap pemain asal Montenegro ini.

Lopicic selama ini melihat Arema Cronus memiliki ambisi kuat untuk menjadi juara. Hal itu tidak lepas dari keseriusan manajemen Arema Cronus mendatangkan pelatih baru Milomir Seslija dan pemain berkualitas seperti Raphael Maitimo.

”Saya tidak bisa main kalau tidak ada ambisi. Jadi, ini adalah pilihan tepat jika saya lebih memilih Arema,” lanjutnya.

Pada Piala Jenderal Sudirman, bersama PBFC, Lopicic mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam tersebut mencapai semifinal. Lopicic yang bermain di lini kedua, dikenal sebagai pemain yang haus gol.