Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Menang, Stadium Happy 8 Jakarta Tidak Bermain Dengan Konsisten

By Kamis, 4 Februari 2016 | 17:47 WIB
Pebasket Stadium Jakarta, Raymond Shariputra, sedang berusaha melempar bola ketika menghadapi NSH Jakarta pada lanjutan seri II IBL 2016 di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (4/2/2016). (IBL INDONESIA)

Stadium Happy 8 Jakarta belum bermain konsisten meskipun meraih kemenangan atas NSH Jakarta dengan 59-53 pada lanjutan seri II IBL yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (4/2/2016).

"Masih belum konsisten, para pemain terlalu terburu-buru untuk menyerang terutama pada kuarter keempat. Ini bukan Stadium yang sebenarnya (di banding melawan Satria Muda) dan ini masih jauh di bawah performa terbaik Stadium," kata pelatih kepala Stadium Happy 8 Andre Yuwandi seusai pertandingan, Kamis (4/2/2016).

"Pada gim ini saya juga memberikan kesempatan bermain yang banyak kepada Valentino Wuwungan pasca cedera walaupun dia tampil kurang maksimal, namun saya harap dia mendapatkan kembali feel the game (suasana bertanding)," ujar Andre.

Raymond Shariputra menjadi penampil terbaik Stadium Happy 8 Jakarta setelah mencetak 14 poin.

Dari kubu NSH Jakarta dua pemainnya sama-sama mencetak 12 poin, yaitu Ryan Febriyan dan Pradhitya Azzaryan.

"Kami berusaha memperlambat tempo permainan dan mencoba memaksimalkan peluang. Namun, hasil akhir pertandingan berkata lain. Bagaimanapun, saya salut dengan anak-anak yang bermain semangat dan penuh perjuangan di pertandingan ini," tutur pelatih kepala NSH Jakarta, Mayckel Ferdinandus.

Pada laga berikutnya, Stadium Happy 8 Jakarta akan bertemu dengan Satya Wacana Salatiga pada laga Jumat (5/2/2016). Pada hari yang sama, NSH Jakarta akan menghadapi Garuda Bandung.