Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuota Pemain Asing Persib Telah Terisi Semua

By Budi Kresnadi - Senin, 1 Februari 2016 | 08:22 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Perburuan pemain asing yang dilakukan Persib Bandung dipastikan tuntas setelah Vladimir Vujovic, Aron da Silva, dan Marco Krasic bergabung.

Ketiganya sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persib. Mereka tinggal menunggu kesepakatan hitam di atas putih alias teken kontrak.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan, dengan bergabungnya tiga pemain itu, maka kuota pemain asing Persib sudah terisi semua.

"Saya sudah tahu kualitas ketiga pemain asing ini. Kehadiran mereka diharapkan menambah kekuatan Persib di setiap lini," ujar Dejan kepada para wartawan, Minggu (31/1/2016) di Bandung.

Vladimir yang biasa disapa Vlado, akan menjadi pilar penting di lini belakang. Marco akan tampil di lini tengah, dan Aron di posisi ujung tombak.

Karena sudah yakin dengan kemampuan pemain asuhannya, Dejan pun mengaku belum merasa perlu menghadirkan pemain asing lain sebagai pembanding.   

Menurut Dejan, Vlado dan Marco rencananya akan tiba di Kota Kembang antara Senin (1/2/2016) dan Selasa (2/2/2016), bersamaan dengan kedatangan asisten pelatih Darko Vergec.

Begitu pula dengan Aron yang meminta izin berangkat ke Thailand untuk mengurus  kepindahan dari klub yang lama.

[video]https://video.kompas.com/e/4730607985001_ackom_pballball[/video]