Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Juventus Tak Bisa Berhenti!

By Septian Tambunan - Minggu, 31 Januari 2016 | 23:20 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Chievo Verona dalam pertandingan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 31 Januari 2016. (GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES)

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan bahwa timnya tidak bisa berhenti meraih kemenangan. Terbaru, mereka membantai tuan rumah Chievo Verona 4-0 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (31/1/2016).

Morata memborong dua gol pada babak pertama untuk mengakhiri paceklik gol dia di ajang Serie A dalam 14 pertandingan terakhir.

"Saya senang karena kami bermain sangat bagus," kata Morata kepada Mediaset Premium yang dilansir Forza Italian Football.

"Kami membutuhkan kemenangan untuk memberi kami kekuatan untuk terus berjuang merebut posisi teratas dan kami tidak bisa berhenti sekarang," ucapnya.

Striker berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dia bermain lebih optimal ketika pikirannya jernih.

Baca juga:

"Saya merasa lebih baik secara fisik, tetapi pikiran (positif) yang membuat Anda merasa dalam kondisi terbaik," ujar eks juru gedor Real Madrid itu.

"Sekarang, sulit untuk bermain menghadapi kami," tuturnya.

Kemenangan ke-12 beruntun di ajang Serie A ini belum mampu mengamankan posisi Si Nyonya Tua di puncak klasemen. Raihan 48 poin Bianconeri masih kalah dibandingkan sang capolista, Napoli, yang mengemas 50 angka.

Sementara itu, dua gol Morata kontra Chievo menyempurnakan permainan dia di laga sebelumnya, kala menggelontorkan dua gol ke jala Inter Milan dalam ajang Coppa Italia.

[video]https://video.kompas.com/e/4720294303001_ackom_pballball[/video]