Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato dan Maizga Sudah Mulai Berlatih Bersama Chelsea

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Januari 2016 | 14:16 WIB
Alexandre Pato (kiri) dan Matthew Miazga (kanan), saat melakukan latihan pertama bersama Chelsea pada Sabtu (30/1/2016). (DOK. CHELSEAFC.COM)

Dua rekrutan baru Chelsea, Alexandre Pato dan Matthew Miazga, sudah mulai berlatih. Padahal keduanya baru saja diperkenalkan sebagai bagian dari skuat The Blues.

Pato resmi bergabung dengan Chelsea pada Jumat (29/1/2016), sedangkan Miazga pada Sabtu (30/1/2016). Namun, pada sesi latihan Sabtu, kedua pemain itu sudah mulai menjalani latihan pertama bersama The Blues.

Pato didatangkan Chelsea dari Corinthians dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.

Pemain asal Brasil itu didatangkan untuk menambah pilihan Manajer Guus Hiddink di lini serang yang selama ini lebih banyak bertumpu kepada Diego Costa.

[video]https://video.kompas.com/e/4719899716001_ackom_pballball[/video]

Sedangkan, Miazga didatangkan Chelsea dari New York Red Bulls secara permanen dengan kontrak berdurasi 4,5 musim.

Hingga saat ini, kedua klub belum mengkonfirmasi berapa nilai transfer bek Amerika Serikat berusia 20 tahun itu.

Kedua pemain tersebut sudah terlihat di sesi latihan Chelsea di pusat pelatihan Cobham.

Pato dan Miazga dipercaya menjadi bagian dari persiapan Hiddink untuk menghadapi Milton Keynes Dons dalam laga Piala FA pada Minggu (31/1/2016) di Stadion MK.

Raut kegembiraan Pato dan Miazga pun terpancar dalam sesi latihan tersebut. Bahkan, saking senangnya Pato sempat mengunggah foto di akun Instagram-nya dan mencantumkan tagar #wintoday.