Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelly Purwanto Beberkan Rahasia Tetap Prima

By Suci Rahayu - Minggu, 31 Januari 2016 | 11:59 WIB
Pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada, Kelly Porwanto, dalam laga menghadapi Stadium Happy 8 Jakarta di lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Bima Sakti Kota Malang pada Sabtu (30/1/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Meski sudah memasuki usia kepala tiga, penampilan kapten tim Pelita Jaya Energi Mega Persada, Kelly Purwanto, tidak menurun. Dia justru tetap mampu menunjukkan dominasinya.

Hal ini ditunjukan Kelly saat bertanding melawan tim yang banyak diisi oleh anak muda, Stadium Happy 8 Jakarta. Pelita Jaya menang dengan skor 65-50 dalam lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Bima Sakti Kota Malang pada Sabtu (30/1/2016).

Soal rahasia tenaganya tetap prima, Kelly tidak muluk-muluk. Dia hanya mengaku mengatur pola makan dengan banyak makan sayur.

"Kalau makanan tidak ada aturan khusus, mungkin  sayuran, karena itu yang pasti kami butuhkan untuk tubuh," ujarnya.

Selain itu, pola istirahat juga harus diperhatikan, terlebih saat kompetisi berjalan. Jadwal padat membuat pebasket harus pandai-pandai memilih waktu kapan istirahat atau kapan jalan-jalan.

"Soal waktu, intinya pemain harus fokus di pertandingan saja," tuturnya.

Namun demikian, selama di Malang, seperti ajang-ajang sebelumnya, Kelly juga menyempatkan diri untuk menikmati kuliner kota yang identik dengan klub sepak bola Arema ini, yakni bakso bakar.

"Kalau ke sini selalu menyempatkan kuliner, pilihan saya bakso bakar," ucapnya.

Laga selanjutnya akan dilakoni oleh Kelly bersama Pelita Jaya Energi menghadapi tim kuat M88 Aspac Jakarta pada (31/1/2016).